Cermati Penggunaan Bee Pollen

Selain madu yang dikenal luas oleh serbuk sari kacang tanah milik umum lainnya dan bahan alami lainnya seperti bee pollen, dipercaya untuk mengatasi masalah kesehatan. 


Bisa menunjang kesehatan fisik, berkhasiat bagus, dan sebagai sumber makanan, gulma dan sari lebah sebagai gulma. Tapi itu.Bee serbuk sari dan serbuk sari lebah, tidak seperti madu alami, kotak sarang lebah dan royal jelly, tidak ada bukti klinis tentang kebenaran hal. Produk ini tidak mengandung serbuk sari lebah. Bee pollen adalah kombinasi lebah madu serbuk sari dan madu tanaman dan lebah ludah. Ketiga komponen ini membentuk partikel halus yang tersimpan dalam tas kaki lebah.

Karena mengandung sejumlah penting seperti asam amino, vitamin, mineral, enzim, protein, karbohidrat dan bahan lemak, bee pollen memiliki banyak kelebihan dan diyakini secara luas.

Beberapa manfaat yang secara tradisional diketahui masyarakat meliputi, antara lain, untuk mengatasi gangguan usus dan prostat yang sulit, untuk meringankan bantuan dan luka, untuk mengurangi rasa sakit pramenstruasi dan untuk menyediakan pasokan bahan antioksidan yang akan saya dapatkan.

Nah, bee pollen banyak tersedia di toko-toko yang merawat eksim dan ruam popok terutama pada bayi, Anda bisa membeli suplemen dan makanan dengan bebas untuk kulit. Selain itu, sesering mungkin dianjurkan untuk menjaga stamina, serbuk sari lebah untuk memperbaiki perut, asma, efek samping alergi dan efek samping kemoterapi dan untuk meningkatkan kinerja selama latihan.

Setiap penelitian yang membuktikan bahwa serbuk sari lebah tidak begitu nyaman tidak hanya untuk berbagai jenis penyakit tetapi juga untuk mendukung kesehatan di atas.

Efek samping
Penggunaan serbuk sari lebah aman dalam jangka pendek, namun tetap harus dilakukan dengan hati-hati. Terutama bila Anda alergi terhadap serbuk sari, reaksi serbuk sari lebah terhadap kemungkinan produksi yang sama. Mereka termasuk reaksi alergi bahkan jika mereka dapat mengancam serbuk sari lebah, penyakit alergi dan urtikaria, pembengkakan, sesak napas dan kehidupan.
Dalam beberapa kasus, respon tubuh terhadap serbuk sari lebah dimulai dengan gangguan pencernaan, diikuti oleh peningkatan hepatitis akut dan kerentanan terhadap cahaya.

Wanita hamil atau menyusui menyarankan untuk menghindari konsumsi serbuk sari lebah. Demikian juga bagi mereka yang alergi terhadap madu, sebaiknya hindari menggunakan serbuk sari lebah.
Bagi pengamat yang mengonsumsi obat pengencer darah seperti warfarin dan kemudian makan serbuk sari lebah. Bee pollen dapat meningkatkan risiko pendarahan.

Untuk memanfaatkan serbuk sari lebah sebagai suplemen makanan untuk mendukung kemampuan menyembuhkan stres dan penyakit, berkonsultasilah dengan dokter terlebih dahulu. Secara khusus, memiliki riwayat alergi, dan orang memperhatikan konsumsi serbuk sari lebah. Seseorang berisiko terkena alergi terhadap serbuk sari lebah yang bisa mengancam kehidupan.