Tips Hidup Sehat Tulang Kuat

kelainan tulang, terutama mereka yang paling menyusahkan bagi keluhan orang tua. Untuk mencegah hal ini terjadi, di sini, dan ada beberapa tips kesehatan untuk kesehatan tulang, yang bisa dilakukan.


wanita mungkin kehilangan tulang atau osteoporosis daripada pengalaman laki-laki. Dengan memberikan makanan yang mengandung nutrisi yang tepat dan latihan yang tepat, Anda dapat mengurangi risiko ini. Pada pandangan pertama, tampak sebagai serius dan permanen, pada kenyataannya, tulang adalah jaringan hidup dengan pembuluh darah, saraf dan sumsum tulang.

Dua nutrisi penting
Sejak organisasi hidup, tulang teratur meningkatkan negara mereka. perbaikan tulang dan kegagalan pertumbuhan, dan bahkan yang lebih kecil, dan peningkatan risiko patah tulang sedangkan kegiatan sehari-hari.
Dua nutrisi penting yang diperlukan untuk tulang yang kuat, kalsium dan vitamin D. Kalsium mendukung struktur tulang dan gigi, dan vitamin D adalah untuk mencapai penyerapan maksimum kalsium dan mendorong pertumbuhan tulang.

Ini adalah fungsi penting dari makan dua makanan ini awal. Validitas nutrisi ini akan membantu osteoporosis untuk mencegah perkembangan osteoporosis, yang menyebabkan istirahat.
Asupan kalsium untuk orang dewasa hingga usia 50 tahun adalah 1 hari 1.000 miligram, vitamin D sekitar 200 IU. Setelah berusia 50 tahun, itu harus diambil dengan 1,200mg kalsium dan vitamin D 400-600IU sehari.

Jenis rekomendasi untuk makanan
makanan yang kaya kalsium sebagai bagian dari petunjuk yang sehat dari tulang yang sehat, susu, keju, kacang-kacangan, tahu, sayuran hijau. Selain itu, konsumsi makanan lainnya bersubsidi seperti roti, seperti peningkatan tepung.
Telur, dan promosi biji-bijian, dan beberapa jenis ikan (seperti salmon, sarden, mackerel, dll) dalam kasus makanan vitamin D sering untuk mendukung tulang yang kuat, termasuk. Vitamin D, selain makanan dan di tempat pertama dari sinar matahari.

Memperkuat dukungan dari Sports tulang
pembentukan tulang hingga usia 20 tahun. Setelah 35 tahun, bersama dengan proses penuaan, tulang kehilangan massa tulang. Namun, jika Anda secara rutin telah dilaksanakan aktivitas fisik, dan ada kemungkinan bahwa keropos tulang lambat.
Dalam rangka membangun pemeliharaan tulang yang kuat, harus menjadi satu-satunya kegiatan badan atau olahraga yang berfokus pada promosi dan praktek otot menahan beban.

Dalam olahraga dengan berat, itu adalah kaki keharusan untuk mendukung berat tubuh, tulang dan karya-karya seperti tulang menjadi kuat. Beberapa olahraga termasuk berjalan, berjalan dan menari. Di sisi lain, membutuhkan otot latihan penguatan untuk memperkuat tendon dan tulang.

Selain itu, risiko osteoporosis, aktivitas fisik dan mengarah pada pelatihan koordinasi dan keseimbangan, dapat disimpan ke minimum dengan mendukung ketahanan stabilitas.

Hindari tulang keropos dengan menerapkan ujung tulang yang sehat hidup sehat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.