Waspada! Kulit Juga Bisa Dehidrasi

Serta tubuh, ternyata kulit, yang juga dapat kekeringan. Kabar baiknya adalah, apakah ada cara untuk menjaga melembabkan kulit dari dalam. kulit kering atau kulit kering adalah hilangnya kondisi kulit faktor pelembab alami atau faktor pelembab alami kulit bebas dari lapisan kulit kadar air cair berkurang. Sebagai berikut, harap dicatat jika Anda ingin mengalami kulit kering.

Secara khusus, mencuci dan mandi, atau setelah berenang, kulit terasa gatal dan tegas.
Kulit terlihat kusam, dan itu mentah. Ada denda dan mengupas kulit untuk bagian tertentu dari tubuh.Di luar kekeringan kulit Ini disebut pada lapisan luar kulit dan kulit. Lapisan dari empat lapisan sel kulit, salah satunya adalah lapisan kornea. Stratum korneum (SC) adalah yang paling penting lemak saat kering kulit - protein Film. Ini memberikan cairan dalam lapisan kulit untuk menjaga elastisitas, mencegah kulit kering. lapisan tanduk ini, ada unsur-unsur penting seperti faktor pelembab umum alam dalam menjaga faktor pelembab alami (NMF) atau pelembab kelembaban. NMF adalah molekul higroskopis yang membantu menjaga hidrasi dari lapisan kornea (yang menarik, dan retensi air). Beberapa konten NMF (termasuk elektrolit) garam, urea dan garam dari asam laktat. Asam amino yang disimpan di sana.

NMF produksi sebagian besar tergantung pada kadar air di lingkungan sekitarnya. Ketika tingkat cair kurang dari 10%, dan permukaan pengeringan kulit. Kulit kering bisa menjadi tanda bahwa tubuh menderita dehidrasi.

Anda dapat mencegah kulit kering juga minum elektrolit secara teratur selamanya. Bisa menjadi alternatif untuk elektrolit ini elektrolit cair, karena hilangnya natrium oleh komponen keringat, kalium, dan magnesium tubuh.
kulit cantik dapat dimiliki oleh siapa saja. Namun, juga sangat penting untuk menjauh dari kekeringan. Minum banyak listrik, hal ini membantu untuk melembabkan kulit. Pada saat yang sama, menjaga kulit sehat bahkan ketika Anda sedang bergerak.